Sunday, May 09, 2021
Home > Berita > Baru dilantik AMTT sudah bantu Pemda tangani pandemi

Baru dilantik AMTT sudah bantu Pemda tangani pandemi

Walikota Tebing Tinggi, H. Umar Zunaini Hasibuan melantik kepengurusan AMTT yang diketuai Pieter Munthe. (al)

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Walaupun baru dilantik, tetapi secara nyata AMTT sebagai wadah mahasiswa Tebing Tinggi, sudah melakukan beberapa kegiatan yang membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Saya amat mengapresiasi keberadaan AMTT yang sudah mulai membantu kegiatan pemerintah daerah,” kata Walikota Tebing Tinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan di Gedung Sawiyah Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Kamis.

Walikota Tebing Tinggi, selaku dewan pembina Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi (AMTT) menyampaikan apresiasi kepada organisasi itu, yang resmi dan terdaftar di Kemenkumham.

“Walaupun baru dilantik, tetapi secara nyata AMTT sebagai wadah mahasiswa Tebing Tinggi, sudah melakukan beberapa kegiatan yang membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19,” kata Umar.

Pada acara pelantikan itu, hadir Kapolres Tebing Tinggi, Ketua DPRD, pimpinan OPD serta BEM  se-Kota Tebing Tinggi dan organisasi lainnya.

AMTT yang menempatkan diri sebagai mitra pemerintah, memiliki peranan sangat positif, apalagi dengan adanya ide dan saran ke pemerintah yang harus diwujudkan, yakni, Pemerintah kota diharapkan menyiapkan asrama bagi mahasiswa Tebing Tinggi.

“Pemko Tebing Tinggi dengan DPRD akan berupaya untuk membuatnya di APBD 2021, dan ini program murni AMTT,” kata Walikota.

Ketua AMTT terpilih, Pieter Munthe, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Tebing Tinggi, karena telah bersedia menjadi pembina AMTT dan mendukung saran-saran dari AMTT. (al/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru