Wednesday, October 28, 2020
Home > Berita > Gelar taktik analisis kerawanan jelang Pilkada

Gelar taktik analisis kerawanan jelang Pilkada

Keterangan foto - Kapolres memimpin Tactical Floor Game, di Tebing Tinggi, Sabtu. (al)

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Gelar taktik analisis kerawanan  yang diistilahkan dengan tactical floor game dan apel penyerahan alat pelindung diri (APD) menjadi bagian dari kegiatan Polres Tebing Tinggi menjelang Pilkada serentak 2020.

Acara itu diadakan di Lapangan Apel Polres TebingTinggi, Sabtu, dihadiri para peserta yang terlibat dalam pemilu kepala daerah mendatang.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol,  dalam arahannya, menyampaikan, APD yang diberikan, agar dipergunakan dengan benar sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan.

“APD digunakan sesuai prosedur,” katanya, termasuk mengingatkan awak media yang meliput setiap pelaksanaan PAM Pilkada serentak 2020  agar sebelum  melaksanakan tugas melakukan rapid tes.

Kapolres juga berpesan kepada pers,  agar mengetahui undang-undang pelaksanaan Pemilu agar tidak bertanya-tanya karena sudah mengerti berbagai hal menyangkut pelaksanaan pesta besar yang akan berlangsung Desember 2020.

Setelah kegiatan apel yang diikuti Wakapolres Kompol. Sarponi, Para Kabag,Para Kasatfung, para Kapolsek , jajaran para Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi, Kapolres kemudian memimpin  tactical floor game  dan lanjut melaksanakan simulasi Pam TPS Pemilu 2020. (al/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru