Wednesday, January 27, 2021
Home > Berita > Sebanyak 23.000 masker dibagi pada Operasi Aman Nusa II

Sebanyak 23.000 masker dibagi pada Operasi Aman Nusa II

Keterangan foto: Kapolres TebingTinggi AKBP.James P. Hutagaol memasangkan masker pada salah satu pengendara sepeda motor, Kamis(10/9).

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Sebanyak 23.000 masker gratis dibagi secara serentak dalam rangka operasi Aman Nusa II dan Pilkada Serentak, di Kota TebingTinggi, Kamis.

Sebelum acara pembagian di mulai, Kamis, Kapolres TebingTinggi AKBP. James P. Hutagaol memimpin Apel Pembagian Masker Bersama di Halaman Polresta TebingTinggi.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, melalui pembagian masker gratis itu kepada masyarakat, diharapkan pula sekaligus untuk mengingatkan agar semua orang patuh pada protokok kesehatan yang amat dibutuhkan masa sekarang ini.

“Pada pelaksanaan pembagian masker agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Laksanakan dengan ikhlas dan jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, Berikan himbauan terhadap masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kita melakukan bagi masker gratis ini sekaligus untuk mengingatkan masyarakat.” kata Kapolres.

Setelah Apel Selesai, Kapolres besertaWaka Den B Tebing Tinggi, Kompol. Endra Budianto, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, Kompol. Burju M.H Siahaan, para Kapolsek ,Para Perwira Polres Tebing Tinggi,Danramil 13 Tebing Tinggi dan pejabat lainnya, mulai membagikan masker.

Pembagian masker itu dilakukan di beberapa titik dikota TebingTinggi,  antara lain di  Jl. Sutomo / Lap. Merdeka, Simpang Semangat, Pasar Gambir, Depan Mapolres Jl. Pahlawan ,Simpang Rambung,Simpang Bedagai,Simpang Beo,Simpang Sei Bulan, Simpang 4. (al/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru