Wednesday, October 28, 2020
Home > Berita > Walikota jelaskan  penanganan Covid kepada Geramm

Walikota jelaskan  penanganan Covid kepada Geramm

Keterangan foto - Walikota dan Kajari TebingTinggi dengan Geramm, bertemu Kamis. (ist)

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menjelaskan segala sesuatu mengenai penanganan Covid 19 termasuk tata kelola dana APBD yang digunakan dalam mencegah wabah itu.

Walikota Umar menjelaskan hal itu ketika menerima tokoh dari Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat (Geramm) Kota Tebing Tinggi, Kamis.

Geramm sudah dua kali menjumpai walikota Tebing Tinggi,  yang juga sebagai Ketua tim GTPP Covid 19 Tebing Tinggi, didampingi Kajari TebingTinggi Mustaqfirin.

Sebagaimana pertemuan sebelumnya, pada pertemuan kedua itu juga dibahas tentang pemanfaatan refocusing APBD dalam penanganan Covid 19 di Kota Tebing Tinggi.

Sementara pihak Walikota menyatakan gembira bisa memperoleh berbagai informasi yang disampaikan kelompok mahasiswa Geramm.

Walikota menyampaikan GTPP Covid 19 Kota Tebing Tinggi terbuka atas segala hal terkait kebijakan penanganan Covid 19.

“Kita semua siap, di sini kami lengkap dari  berbagai unsur di Gugus Tugas untuk memberikan informasi,” kata Walikota.

Dalam penjelasannya, Walikota membeberkan arah kebijakan dan strategi penanganan Covid 19 di Kota Tebing Tinggi, sampai pengelolaan jaring pengamanan sosial bagi warga Kota Tebing Tinggi.

Di akhir pertemuan Walikota mengatakan, pihaknya membutuhkan berbagai informasi dan masukan  dibutuhkan dalam usaha menangani masalah Covid 19, namun harus konstruktif  dan bertujuan untuk kebaikan masyarakat.( al/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru