Tuesday, October 04, 2022
Home > Berita > Bekasi Raya > Tinggalkan Dunia Politik, Sabaranto Buka Resto and Club

Tinggalkan Dunia Politik, Sabaranto Buka Resto and Club

Sabaranto mencoba peruntungan pada bisnis 'Resto and Club'. (agus)

Mimbar-rakyat.com ( Bekasi) – Dengan meredanya wabah pandemi Covid-19 yang sempat memporak-porandakan perekonomian Tanah Air selama tiga tahun, secara perlahan membuat para pelaku usaha mulai mencoba bangkit kembali, salah satunya adalah Sabaranto, yang mencoba peruntungannya pada bisnis ‘Resto and Club’.

Pria yang merupakan putra FD Sitorus, pengusaha yang sebelumnya membuka bisnis hotel dengan nama ‘ Danau Indah’ itu, membuka ‘R-ULU Resto and Club’, salah satunya karena ingin mengembangkan bisnis sang ayah yang kini telah almarhum itu.

“Resto and Club” ini tentunya menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keberadaan hotel yang kini berganti nama menjadi ‘Danau Indah Utama’, ujar Sabaranto.

Konsep ‘R-ULU Resto and Club’ ini, lanjut Sabar yang pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, lebih diarahkan kepada kalangan milenial alias anak-anak muda. Oleh karena itu , resto and cafe yang berlokasi di Jalan Kalimalang, Cikarang Barat ini, jauh dari kesan seronok.

“Tidak apa waitress yang berpakaian seksi. Mereka tampil dengan busana yang sopan,” jelas Sabaranto.

Jadi kehadiran R-ULU Resto and Club ini ingin memberi kesan, bahwa tidak semua resto , club atau cafe hadir dengan kesan seronok.

Resto and Club yang baru tahap launching ini, sebut Sabaranto, tampil khusus dengan musik akustik. Bahkan dirinya juga memberi peluang kepada para pemusik atau penyanyi untuk hadir mengisi panggung di resto and club ini.

” Ya, kami juga memberi peluang kepada anak-anak muda yang jago musik untuk memanfaatkan resto and club ini sebagai panggung mereka.

Setiap Kamis, Jumat dan Sabtu malam mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 acara diisi dengan musik akustik, selanjutnya di tengah malamnya diisi dengan penampilan DJ ( Disc Jockey) .

Untuk yang hobi dangdut atau musik lainnya? juga disediakan di ‘BIM COFFE and Eatry’ yang lokasinya bersebelahan dengan R-ULU Resto and Club.

Di BIM COFFE and Eatry pengunjung juga bisa menyalurkan hobby menyanyinya dengan iringan organ tunggal atau home band yang telah disediakan.

Salah satu alasan membangun bisnis hiburan ini , juga keinginan Sabaranto memberi ruang dan waktu kepada mereka atau siapa saja yang aktifitas sehari-harinya sibuk luar biasa, hingga tingkat kepenatan atau stres-nya cukup tinggi.

” Menghibur diri dengan mendengarkan lagu-lagu, bahkan sekalian bernyanyi, tentunya bisa juga mengurangi atau bahkan menghilangkan tingkat kepenatan,” terang Sabaranto yang juga jago nyanyi ini.

Kemalaman pulang dari klub atau ingin istirahat sebelum ‘ clubing’ bisa mampir di Hotel Danau Indah Utama yang ada di belakang ‘R-ULU Resto and Club’ .

Di Hotel Danau Indah Utama ini tersedia 50 kamar yang dilengkapi wify , water heater. Fasilitas parkir yang luas di tengah lingkungan yang sejuk dan asri pastinya memberi kesan segar bagi mereka yang berkunjung. Musholla sebagai tempat shalat juga tersedia. Atau ingin karaoke, di hotel ini juga disediakan fasilitasnya.

Seiring dengan semakin terbukanya peluang usaha pasca pandemi Covid-19 ini , Sabaranto juga tengah mengembangkan usaha dengan membangun dua coffe shop di Samosir, persisnya di Desa Simbolon Harianboho dan satunya lagi di Laguboti Toba.

Sabaranto yang sempat terjun ke politik bersama Partai Golkar selama satu periode ini , rupanya sudah tak tertarik lagi dengan dunia politik, sehingga mantap memilih terjun sebagai pengusaha. ( agus suzana / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru