Monday, October 03, 2022
Home > Berita > Advertorial > Bupati Bekasi dan Forkopimda Gelar Safari Ramadhan di Sukawangi

Bupati Bekasi dan Forkopimda Gelar Safari Ramadhan di Sukawangi

Bupati Bekasi dan Forkopimda Gelar Safari Ramadhan di Sukawangi. (diskoinfo)

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Bupati Bekasi, Eka Supri Atmaja mengajak seluruh masyarakat dan juga tokoh agama
agar ikut serta melakukan pengawasan dalam setiap pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Hal itu dikatakan Eka, saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadhan 1442 H yang Ke-2, tingkat Kabupaten Bekasi yang diadakan di Halaman Kantor Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kamis (22/4/2021).

“Kegiatan pembangunan di Kabupaten Bekasi tahun 2021 akan segera dimulai. Mari sama-sama kita kawal dan kita awasi, agar hasilnya bisa lebih baik lagi,” kata Eka Supri Atmaja.

“Tanpa keterlibatan masyarakat untuk mengawasi jalannya proses pembangunan, maka pembangunan hasilnya jadi kurang baik,” sambungnya.

Selain itu, Eka juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Sebab, covid-19 masih ada sampai saat ini. Belum berakhir

“Saat ini kita sudah dapat melaksanakan berbagai aktifitas, seperti ibadah dan lainnya. Tapi tetap harus mematuhi prokes.
Kita berharap kondisi terus membaik dan covid segera berlalu,” harapnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1442 H Tingkat Kabupaten Bekasi yang Ke-2 itu, selain dihadiri unsur Forkopimda seperti Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509.Nampak hadir pula sejumlah Camat dan para kepala desa se Kecamatan Sukawangi

Pada kesempatan acara tersebut, Bupati Bekasi, Eka Supri Atmaja secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 200 buah tas dan uang tunai kepada anak-anak yatim dan salah satu di masjid yang ada di Desa Sukabudi. (Adv/Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru