Thursday, December 02, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Bupati Bekasi Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Bekasi Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Bekasi Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama Hasil Open Bidding.

Mimbar-Rakyat.com (Cikarang Pusat) – Lima pejabat Eselon II/B hasil lelang jabatan / open bidding beberapa waktu lalu, dilantik Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja, Jumat (15)1) di Ruang Rapat Bupati.

Kelima pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut masing-masing adalah  Endin Samsudin sebagai Kepala Dinas Sosial,  Ani Gustini (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ), Dodo Hendra Rosika (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja), Henri Lincoln (Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah) , Muchlis (Kepala Dinas Perdagangan ) .

Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja meminta kepada pejabat yang dilantik untuk amanah dalam bekerja dan meningkatkan etos kerja untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Mari kita bergandeng tangan, saling menguatkan satu sama lain. Karena kebersamaan adalah kekuatan dalam menghadapi hambatan, tantangan dan persoalan. Saya minta kepada ASN siap bekerja dua kali tambah cerdas dan dua kali tambah cepat, agar masyarakat lebih cepat merasakan manfaat dan hasil dari pembangunan,” ujarnya.

Ia mengajak bekerja bersemangat dan lebih giat agar di Tahun 2021 dapat mengejar rencana pembangunan yang sempat tertunda, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru