Sunday, February 28, 2021
Home > Berita > Pupun, gitaris Kapten, kaget dengar vokalisnya terciduk

Pupun, gitaris Kapten, kaget dengar vokalisnya terciduk

Vokalis Band Kapten, Zaki, ditangkap Satreserse Narkoba Polrestabes Bandung di kawasan Sadang Serang, Kota Bandung, Rabu (15/1).

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Vokalis Band Kapten, Zaki, ditangkap Satreserse Narkoba Polrestabes Bandung di kawasan Sadang Serang, Kota Bandung dan rekannya gitaris Pupun amat terkejut.

Saat ditangkap dikediaman Senin lalu, ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu seberat 0,29 gram.

Menanggapi kabar tersebut, gitaris Band Kapten Pupun Dudiyawan, mengaku kaget dan tidak menyangka rekan sejawatnya mengkonsumsi barang terlarang itu.

“Dengar kabar itu, saya kaget juga, soalnya terakhir ketemu kemarin tanggal 20 Desember, itu Zaki baik – baik saja, saat itu saya bersama istri saya Putri Damar akan bikin planning baru buat single baru di tahun 2021,”ujar Kang Pupun Jumat (15/1/2021).

Tadi melalui istrinya, lanjutnya, Zaki menyampaikan permintaan maaf karena telah mengecewakan. “Harapan Kami sih, Ia direhab karena kan Ia bukan pengedar narkoba,”katanya.

Ia pun menyiratkan kesedihan yang begitu mendalam, akan peristiwa yang menimpa vokalis bandnya. “Saya sendiri mengenal Zaki, itu memiliki kepribadian yang baik,”sambung gitaris delapan senar ini.

Namun pada tahun 2011, gitaris kenamaan Kabupaten Kuningan ini, mengungkapkan dirinya telah meninggalkan Kota Bandung, sejak saat itulah ia tidak mengetahui dengan siapa saja Zaki menjalin komunikasi.

“Semoga dengan kejadian ini, Zaki semoga menjadi lebih baik, karena kasihan anak istri dan keluarga, serta mudah-mudahan kejadiannya ini cepat berlalu,” harapnya.  (dien / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru