Monday, July 04, 2022
Home > Berita > Bekasi Raya > Pagar Nusa PNR Jajal Kemampuan di Kejuaraan Silat Tingkat Nasional Piala Menpora

Pagar Nusa PNR Jajal Kemampuan di Kejuaraan Silat Tingkat Nasional Piala Menpora

Mimbar-Rakyat.Com ( Bekasi)- Anak-anak dan remaja di era digital saat ini cenderung keranjingan game online. Tentu saja hal ini bisa membuat jasmani si anak dan remaja kurang sehat, karena kurang gerak .

Bermaksud mengisi kegiatan positif kepada anak-anak dan remaja, didirikanlah Perguruan Silat ‘Pagar Nusa Raden Fighter’ di Perumahan Puri Nirwana Residences, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Abdul Rojak pembina perguruan ini mengatakan, Pagar Nusa Raden Fighter di Perumahan Puri Nirwana Residences ( PNR) ini sejatinya baru berdiri tiga bulan lalu.

Namun, lanjut Rojak yang juga Ketua Tanfidziah  Pengurus Ranting Nahdatul Ulama PNR ini, Pagar Nusa menjajal kemampuannya untuk mengikuti  ‘ Bekasi Open Challenge 6’ Kejuaraan Silat Piala Menpora yang akan diselenggarakan 4-6 Februari 2022 .

“Tentunya kami ingin meraih prestasi terbaik pada Bekasi Open tersebut. Namun lebih dari itu, ini juga merupakan ajang bagi anak-anak Pagar Nusa untuk menguji mental,” ujar Rojak.

Pagar Nusa sendiri adalah bagian dari Badan Otonomi ( Banom) Nahdatul Ulama yang salah satu tugasnya adalah menjaga ulama dan bangsa.

Terkait pendirian Perguruan Silat Pagar Nusa di Perumahan PNR, Rojak mengatakan sebagai bagian dari balas budi karena manajemen PNR telah memberikan lahan untuk pembangunan Mesjid At Taufiq. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru