Thursday, January 20, 2022
Home > Berita > Bekasi Raya > Bonus Rp 100 Juta Untuk Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Medali Emas Porprov Jabar

Bonus Rp 100 Juta Untuk Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Medali Emas Porprov Jabar

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi)-Pelaksana Tugas ( Plt) Bupati Bekasi, H . Akhmad Marjuki,  janjikan bonus Rp 100 juta bagi atlet Kabupaten Bekasi peraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jawa Barat 2020 mendatang .

” Ya kami siapkan Rp 100 juta untuk emas Porprov . Itu yang dari Pemda, belum yang dari saya pribadi,” ujar Marjuki saat memberikan sambutannya pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kabupaten Bekasi di Hotel Harmoni, Garut, Rabu ( 22/12) .

Marjuki di tengah sambutannya mengatakan, bahwa kehadirannya di acara RAT KONI ini sebagai bentuk dukungan terhadap KONI Kabupaten Bekasi yang pada Porprov Jabar mendatang memasang target juara umum.

“Saya datang kemari mengajak Ketua Bappeda dan juga bersama mentor saya Pak Nyumarno dari Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi sebagai bentuk dukungan kami kepada KONI,” lanjut Bupati.

Sementara itu Marjuki juga memprogramkan Bapak Angkat Cabang Olahraga sebagai bagian dari dukungan atas target juara umum Porprov tersebut.

” Ya, semua kepala Perangkat Daerah nanti akan menjadi Bapak Angkat Cabang Olahraga,” ujar Marjuki.

Rapat Anggota Tahunan KONI Kabupaten Bekasi bertema ‘ Mengukur Potensi Mengukir Prestasi’ tersebut berlangsung selama dua hari, 22-23 Desember 2021.

Di hari pertama, dipimpin Ketua Satgas Kontingen KONI Kabupaten Bekasi, Abdul Halim, rapat membahas antara lain evaluasi hasil Babak Kualifikasi ( BK) semua cabang olahraga .

Pada kesempatan tersebut, Abdul Halim yang juga Sekum KONI Kabupaten Bekasi tersebut memperkenalkan lima Cabor baru, masing-masing Korfball, Terbang Layang, Esport, Triatlhon dan Bola Tangan .

Dari hasil RAT ini, diharapkan Januari nanti berbagai persiapan , antaranya sarana dan prasarana yang dibutuhkan atlet terbahas secara tuntas. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru