Saturday, November 27, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > 400 Vaksin Gratis Disiapkan Untuk Pemohon SIM di Polrestro Bekasi

400 Vaksin Gratis Disiapkan Untuk Pemohon SIM di Polrestro Bekasi

Mimbar-Rakyat.com ( Bekasi),- Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Kabupaten Bekasi kembali memberikan vaksinasi gratis kepada para pemohon SIM.

Kegiatan yang masih dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara tersebut dipantau langsung Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono didamping Kanit SIM AKP Ari Purnomo , Jumat (2/7/2021).

Dengan mengedepankan protokol kesehatan petugas Satpas SIM meminta para pemohon surat ijin mengemudi (SIM) untuk terlebih dahulu memeriksakan suhu tubuhnya yang diperiksa langsung petugas sebelum melakukan vaksinasi.

Petugas juga tidak melarang dan mempersilakan pemohon untuk langsung melakukan pemohon SIM, apabila memang sudah di lakukan vaksinasi di tempat lain.

“Untuk vaksinasi di Satpas SIM Polresetro Bekasi kami menargetkan tiga ratus i untuk para pemohon selama empat hari kedepan,” ujar AKBP Argo Wiyono

Kegiatan ini, lanjut Argo, diharapkan kedepannya dapat memutus mata rantai wabah covid 19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.(Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru