Wednesday, October 27, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Atlet Tembak Kabupaten Bekasi Sumbang 3 Emas Untuk Jawa Barat di PON Papua

Atlet Tembak Kabupaten Bekasi Sumbang 3 Emas Untuk Jawa Barat di PON Papua

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Atlet Tembak Kabupaten Bekasi yang berada dalam Kontingen Jawa Barat panen medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Pasalnya, sampai berita ini diturunkan sudah ada tiga emas yang disumbangkan para atlet Tembak Kabupaten Bekasi.

Ni Putu Sri Rachmawati menjadi atlet Tembak Kabupaten Bekasi yang menyumbangkan medali emas di nomor 10 meter air pistol beregu putri. Pada PON XX Papua ini, Ni Putu Sri Rachmawati berpasangan dengan atlet Jawa Barat lainnya yakni Kinanthi Ulfa Aristi.

Potensi medali emas juga masih disumbangkan Ni Putu Sri Rachmawati. Hal ini mengingat atlet Tembak Kabupaten Bekasi ini masih harus mengikuti sejumlah pertandingan lainnya, baik itu tim maupun perorangan.

Sementara atlet Kabupaten Bekasi lainnya, yakni Edi Susanto dan Trisnarmanto juga sukses meraih medali emas di nomor 3 posisi 50 meter. Medali emas lainnya disumbangkan Iwan Setiawan dari nomor 10 meter air pistol beregu putra.

Para peraih emas ini tergabung dalam Perbakin Kabupaten Bekasi. Tentu saja ini menjadi kabar baik untuk Kabupaten Bekasi, khususnya menjelang gelaran Porprov Jawa Barat 2022.

Ketua Perbakin Kabupaten Bekasi, Batong Sulaeman, menyampaikan puji syukurnya atas raihan medali diperoleh para atlet binaannya. Baginya semua atlet Menembak yang dikirimkan Perbakin Kabupaten Bekasi dalam Kontingen Jawa Barat di gelaran PON XX Papua semua adalah atlet andalan. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru