Tuesday, October 26, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Saksikan Laga di PON Papua, Pj Bupati Optimis Kabupaten Bekasi Bakal Rebut Juara Umum Porprov Jabar

Saksikan Laga di PON Papua, Pj Bupati Optimis Kabupaten Bekasi Bakal Rebut Juara Umum Porprov Jabar

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Pejabat Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menilai,  potensi Kabupaten Bekasi untuk merebut gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 mendatang sangat besar .

Wakil Ketua Umum Binpres Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Batong Sulaeman, kepada M-R mengatakan, Pj Bupati sejak hari pertama penyelenggaraan PON XX di Papua, sempat menyaksikan penampilan atlet Kabupaten Bekasi yang berlaga mewakili Jawa Barat.

Melihat penampilan atlet Kabupaten Bekasi di PON Papua tersebut, ujar Batong melalui pesan WhatsApp-nya, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berkeyakinan akan kemampuan Kabupaten Bekasi merebut juara umum Porprov Jabar 2022 mendatang.

Salah satu atlet Kabupaten Bekasi yang sempat disaksikan Dani Ramdan di PON Papua adalah atlet Muay Thai Kabupaten Bekasi yang juga andalan Jawa Barat, Adisty Gracelia Lolaroh yang tembus final usai menumbangkan tiap atlet yang menjadi lawannya di Sasana, Gor STT Gidi, Sentani Papua.

Pada wawancara singkat, ujar Batong Sulaeman, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan, potensi untuk bisa meraih juara umum sangat besar.  Hal itupun, dipastikan dengan hasil komunikasi dengan Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saepudin.

“Saya sudah bertemu dengan Ketua KONI Jabar. Kita juga, sudah membicarakan mengenai Porprov 2022. untuk Kabupaten Bekasi siap menjadi juara umum,” imbuh Dani sebagaimana disampaikan Batong dalam pesan WhatsApp group KONI Kabupaten Bekasi, Minggu (03/10).

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi menyampaikan, beberapa persiapan harus dilakukan kaitan dengan merebut juara umum pada Porprov nanti, antaranya melibatkan atlet Kabupaten Bekasi pada pemusatan latihan nasional (Pelatnas).

“Sebelumnya, atlet kita sudah ikut berlatih dengan atlet Pelatda (Pemusatan latihan daerah) PON XX, di Bandung. Kita akan terus maksimalkan semua potensi yang ada,” beber Reza. ( agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru