Thursday, August 05, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polsek Serang Baru Memvaksin 230 Warga Desa Cilangkara

Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polsek Serang Baru Memvaksin 230 Warga Desa Cilangkara

Mimbar-Rakyat.com ( Bekasi)- Keberadaan kawasan industri masih dikhawatirkan menjadi klaster penyebaran Covid-19. Untuk itu giat operasi kemanusiaan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri oleh Polsek Serang Baru, Kabupaten Bekasi, dilakukan di Desa Cilangkara, Jumat (18/06) karena lokasinya berada di dekat kawasan industri.

Bertempat di kantor Desa Cilangkara, Kecamatan Serang Baru , ratusan warga dengan menggunakan prokol kesehatan mengantri untuk melakukan vaksinasi yang dilakukan petugas Polsek Serang Baru dengan dibantu sejumlah petugas medis.

Menurut Kapolsek Serang Baru, AKP Somantri, kegiatan viksinasi kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Serang Baru ini sudah kesekian kalinya. Untuk hari ini ada 230 warga yang melakukan vaksinasi.

Vaksinasi ini, lanjut Kapolsek, selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 juga agar kedepannya warga memiliki kekebalan tubuh .

“Yang penting jangan kendor untuk terus menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan apa pun, ” pesan Kapolsek.

Sementara itu salah satu warga Abdul(45) , usai vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih dengan apa yang dilakukan petugas Polsek Serang Baru, dengan mengajak warga untuk vaksin agar tidak mudah terkena wabah Covid 19.

“Setelah mendapat kabar adanya vaksin di kantor desa, saya dengan keluarga langsung menuju kantor desa untuk mendaftar dan mengikuti vaksinasi’,” ujar Abdul sumringah.(agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru