Thursday, December 02, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > KONI Kabupaten Bekasi Berduka, Ketua Harian FPTI Meninggal Dunia

KONI Kabupaten Bekasi Berduka, Ketua Harian FPTI Meninggal Dunia

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Bekasi berduka. Randi Rasota, pengurus Federasi PanjatRS Tebing Indonesia ( FPTI) Kabupaten Bekasi meninggal dunia, Selasa (22/06) di rumahnya di Perumahan Metland Tambun.

Randi sebelumnya sempat dirawat dip Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Karena kondisinya membaik, Randi yang sangat humoris ini dibawa pulang ke rumah. Niatnya untuk menjalani terapi atas penyakitnya.

Namun Allah berkehendak lain. Randi meninggal Selasa sekitar pukul  15.35.

Dalam kepengurusannya di FPTI hingga sekarang menjadi Ketua Harian, FPTI Kabupaten Bekasi termasuk yang diperhitungkan di setiap even olahraga, khususnya Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat.

Bersama kepemimpinannya, setiap even Porda Jabar, artis panjat tebing selalu menyumbangkan medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

Dalam kepengurusannya, sejumlah dinding panjat ( wall climbing) sempat dibangun demi meningkatkan prestasi olahraga ini. Wall Climbing yang sempat dibangun itu antaranya di GOR Tambun, di SMA Negeri 1 Cikarang Utara, SMP Negeri 6 Tambun Selatan, dan yang cukup membanggakan Walk Climbing di arena Stadion Wibawa Mukti.

Menghadapi Porda Jabar 2022 mendatang, Randi bersama FPTI Kabupaten Bekasi telah mencanangkan Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah Babak Kualifikasi Cabang Olahraga Panjat Tebing.
( agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru