Wednesday, January 26, 2022
Home > Berita > Bekasi Raya > 1.250 Siswa SMPN. Pebayuran Ikuti Vaksinasi

1.250 Siswa SMPN. Pebayuran Ikuti Vaksinasi

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Demi mempercepat pembentukan kekebalan kelompok Herd Immunity Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 12 tahun ke atas sejak Agustus kemarin. Setiap harinya ribuan siswa menjadi target vaksinasi Satgas Penanganan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan SMPN 01.pebayuran, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. dimana sedang menggelar vaksinasi, untuk 1.250 siswa/siswi. Jumat. (10/09).

Kegiatan Vaksinasi yang digelar di SMPN 01 Pebayuran bersama UPTD. PKM Puskesmas Pebayuran, secara langsung dimotori oleh Kepala Puskesmas Pebayuran. Di

“Proses vaksinasi adalah bagian dari pada ikhtiar kita untuk meningkatkan kekebalan kelompok dalam hal ini perserta didik, di lingkungan SMPN 01 Pebayuran . Mudah-mudahan Allah SWT selalu melindungi kita semua, “ujarnya saat ditemui di sela kegiatan vaksin.

Vaksinasi di SMPN 01 Pebayuran ini, jelas Kepsek hanya dikhususkan untuk siswa yang terdaftar dan tidak terbuka untuk umum.

Menurutnya, hampir semua siswa SMPN 01 Pebayuran telah divaksinasi.
Untuk vaksinasi tahap ke-2 akan menunggu pemberitahuan lebih lanjut.

“Sebelumnya, guru-guru SMPN 01 Pebayuran sudah turut serta melakukan vaksinasi bulan yang lalu. Kegiatan belajar mengajar di SMPN 01Pebayuran sendiri telah mulai dilaksanakan secara tatap muka secara terbatas.,” ujar Kepsek.

Dirinya juga memberi semangat kepada siswa.

“Alhamdulillah dengan diamanahkan vaksinasi kepada putra putri kita tercinta, Insya Allah murid-murid kita, siswa-siswa kita dari Mulai kelas 07 kelas 08 dan kelas 09 sehat walalfiat,” tutup Kepsek.

Ditemui usai pelaksanaan vaksinasi, salah satu siswa dari kelas 9 yang malu katanya disebutkan namanya. mengatakan, dirinya tidak takut dan berani saat disuntik vaksin.(agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru