Thursday, June 20, 2024
Home > Berita > Bekasi Raya > Kapolres Metro Bekasi Bagikan 300 Paket Beras Kepada Warga Cikarang Utara Yang Terdampak Covid-19

Kapolres Metro Bekasi Bagikan 300 Paket Beras Kepada Warga Cikarang Utara Yang Terdampak Covid-19

Bekasi ( Mimbar-Rakyat.Com)- Kebijakan PPKM Darurat Jawa-Bali pastinya berdampak pada sulitnya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk halnya dalam menjalankan profesi atau pekerjaan.

Bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat dalam pandemi Covid-19, Polres Metro Bekasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K.MSi membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian beras sebanyak 300 paket kepada masyarakat wilayah Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi.Sabtu (17/07/2021) tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, AKP P Marbun S.H, (Plh) Kasie Propam Polres Metro Bekasi,dan Kanit Lantas Polsek Cikarang AKP Suripno S.H.

Dimulai sejak pukul 11.30 WIB, pembagian paket tersebut dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga satu persatu, agar tidak terjadi kerumunan massa.

Kapolres berharap, dengan sembako yang yang dibagikan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di saat masa PPKM Darurat saat ini. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru