Wednesday, September 22, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Abu Bakar Serahkan SK Kepengurusan BKSS Tambun Utara dan Cikarang Pusat

Abu Bakar Serahkan SK Kepengurusan BKSS Tambun Utara dan Cikarang Pusat

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi)–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Kabupaten Bekasi, H. Abu Bakar,  mengukuhkan dan melantik sekaligus memberikan SK BKSS  Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) Cikarang Pusat dan Depiancab Tambun Utara, Rabu (07/07).

Dalam pengukuhkan dan pelantin pengurus serta pemberian SK  Baladhika Karya Satuan Serbaguna  Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) Cikarang Pusat , ketua dipercayakan kepada Bohan Sagitarius, untuk Tambun Selatan dipercakan kepada Didi Sarjayadi.

H. Abu Bakar  Putra atau yang populer disapa Ki Demang,  dalam arahannya mengajak pengurus dan kader  BKSS

Abu Bakar pun mengajak semua kader untuk  menggunakan BKSS sebagai wadah mengkader diri dan mengkader rekan-rekan, membangun organisasi, membangun ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Terlebih pada saat negeri ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

Abu Bakar pun berharap, Kedepan BKSS Kabupaten Bekasi bersama Depiancab dan Dewan Pimpinan Anak Ranting mampu menggali potensi masing-masing kecamatan dan desa atau kelurahan  yang ada di di Kabupaten Bekasi, semisal sektor pertanian atau UMKM-nya, sehingga akan semakin berkembang.

Tak lupa, Abu juga  mengingatkan para  kader BKSS agar tetap berpegang teguh terhadap spirit perjuangan.

Seperti diketahui dan diberitakan sebelumnya di berbagai media,  bahwa selama ini di bawah kepemimpinan Abu Bakar, BKSS Kabupaten Bekasi telah menancapkan akarnya sampai ke tingkat desa. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru