Wednesday, October 27, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Terapkan PPKM, Polres Bekasi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Terapkan PPKM, Polres Bekasi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi)– Petugas gabungan Polres Metro Bekasi bersama Polsek Cikarang Pusat, merekayasa arus Lalulintas kendaraan di kawasan Deltamas Cikarang Pusat.

Rekayasa lalu lintas tersebut berupa penutupan jalan simpang lampu merah Deltamas, baik yang akan masuk kedalam tol maupun yang akan menuju kantor pemerintahan kabupaten bekasi dan kawasan industri yang berada di sekitarnya.

Hal ini dilakukan petugas untuk meminimalisir aktivitas masyarakat selama pemberlakuan PPKM Darura

“Hari ini saya menginformasikan bahwa Polres Metro Bekasi bersama-sama dengan Kodim 0509, Dinas perindustrian dan Perdagangan melaksanakan penyekatan jalan yang barada di kawasan perumahan dan kawasan industri serta beberapa tempat lainnya,” jelas Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, Senin (05/07).

Selain di kawasan Perumahan Delta Mas, lanjut Kapolres, penyekatan juga dilakukan di kawasan perumahan Grand Wisata dan kawasan perumahan Harapan Indah.

“Tujannya adalah meminta seluruh masyarakat tidak beraktivitas di luar rumah. Hari ini . misalnya, sebanyak 600 kendaraan hari ini kita minta memutar balik. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru