Tuesday, October 26, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Polrestro Bekasi Kembali Gelar Vaksinasi di Wilayah Zona Merah

Polrestro Bekasi Kembali Gelar Vaksinasi di Wilayah Zona Merah

Mimbar-Rakyat.Com ( Bekasi) Polres Metro Bekasi kembali menggelar pelayanan gerai vaksin keliling di perumahan yang masuk zona merah Covid-19. Kali ini di Perumahan Water Garden Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Masuknya zona merah di tempat tersebut setelah adanya 50 warga yang terpapar wabah Covid 19, dan saat ini melakukan isolasi mandiri di tempat tinggalnya masing – masing.

Vaksinasi tersebut digelar di ruangan terbuka yang berada di RW 10 Desa Lambang Jaya, Minggu (04/07) oleh petugas Kepolisian Polres Metro Bekasi dbantu petugas relawan dan tenaga medis.

Kegiatan dibuka langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan didampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono dan Kanit Satpras SIM Polres Metro Bekasi AKP Arry S Utom.

“Meski Saat ini warga di RW 10 yang berada di perumahan water garden masuk dalam zona merah covid 19, dengan adanya vaksinasi yang kami lalukan di harapkan dapat memutus mata rantai wabah covid 19” tandas Hendra Gunawan.

Ketua RW 10 perumahan tersebut, Sumantri, memberi apresiasi yang tinggi kepada Polrestro Bekasi dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi di wilayahnya.(agus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru