Wednesday, October 27, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Kapolrestro Bekasi Lepas Pendistribusian Sembako Pada Warga Terpapar Covid-19

Kapolrestro Bekasi Lepas Pendistribusian Sembako Pada Warga Terpapar Covid-19

Mimbar-Rakyat.com ( Bekasi)- Ratusan Paket Sembako disalurkan petugas kepolisian Polres Metro Bekasi kepada warga di empat wilayah. Pelepasan dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan , didampingi kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono dari halaman Mapolres Metro Bekasi, Sabtu (10/07).

Ratusan paket sembako berupa beras berukuran 5 kilo gram,gula pasir,susu kaleng,sarden, mie instan dan teh, dibawa petugas dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua dan kendaraan dinas roda empat.

Di hadapan petugas yang akan mendistirbusikan sembako , Kapolres, mengatakan, bahwa saat ini ada saudara kita warga Kabupaten Bekasi yang terkena dampak akibat wabah covid 19 dan saat ini sangat membutuhkan bantuan sosial diantanya bantuan sembako yang hari ini akan diberikan kepada warga terdampak covid 19.

“Insya Allah bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid 19 ,dan ini juga merupakan tugas kita, selain menangani wabah covid 19 yang berdampak pada kesehatan dan ekonomi warga” jelas Kapolres.

Usia dilepas Kapolres, petugas langsung berkeliling untuk memberikan sembako yang ditujukan kepada warga yang berada perkampungan kumuh, warga kurang mampu dan pedagang kecil yang saat ini benar- benar membutuhkan sembako di saat covid 19

“Untuk hari ini ada 300 paket sembako, dan kami berharap kedepannya akan memberikan bantuan serupa dengan harapan dapan membantu warga yang memang saat ini sangat membutuhkan” tandes Argo Wiyono.(agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru