Saturday, June 15, 2024
Home > Berita > Bekasi Raya > 55 Persen Warga Wanasari Sudah Divaksin

55 Persen Warga Wanasari Sudah Divaksin

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Antusias masyarakat Kelurahan Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, dalam mendatangi tempat pelaksanaan vasin sangat tinggi. Ini yang terjadi ketika pelaksanaan vaksinasi di Perumahan Taman Tridaya Indah , Kelurahan Wanasari , Sabtu (07/08).

Pelaksanaan Vaksin ini, terang Lurah Wanasari, Sarkum, bekerja sama dengan Polri bertajuk Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

Sarkum mengakui, wilayahnya masuk Zona Merah, sehingga dilaksanakan dengan menyasar ditempat ini supaya tepat sasaran.

Namun menurutnya, dengan dilaksanakannya PPKM darurat ini, alhamdulillah Covid di Kelurahan Wanasari sudah menurun sangat drastis. Hal ini karena masyarakat Wanasari disiplin didalam pelaksanaan PPKM darurat ini.

Sarkum menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Wanasari yang selalu patuh pada arahan-arahan pemerintah terkait Prokes .

Ditambahkannya, bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kelurahan Wanasari,bila dilihat dari jumlah penduduk dan usia yang bisa di Vaksin usia 18 Tahun keatas sekarang ini hampir terlaksana 55 persen.

Hari ini , lanjut Sarkum, vaksinasi sebanyak 2.500 dosis dilaksanakan di empat titik di Kelurahan wanasari yaitu di Wilayah RW 11, RW 07 dan RW 03 masing masing 500 dosis dan di RW 15 ada 1000 Vaksin. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru