Thursday, December 02, 2021
Home > Berita > Ronaldo Kenalkan Pacar Baru

Ronaldo Kenalkan Pacar Baru

Cristiano Ronaldo bersama pacar barunya, Georgina Rodriguez.

MIMBAR-RAKYAT.com  (Madrid) – Pemain kondang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kelihatannya ingin memberitahukan status kehidupannya saat ini, dengan memperkenalkan Georgina Rodriguez sebagai pacar barunya.

Ini dilakukannya dalam perayaan penganugerahan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 pada Senin lalu.

Media massa setempat lantas menyebut  Georgina Rodriguez sebagai anugerah “terbaik” untuk status hidupnya, sebagaimana dilansir laman 102 GreatGoals.

Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2016, menyisihkan dua pesaingnya dari Liga Spanyol yakni Lionel Messi (FC Barcelona) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Ronaldo membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 dan memberi piala kemenangan dalami Liga Champions bagi Real Madrid.

Kemenangan Ronaldo itu juga diwarnai dengan kemunculan pacar barunya Georgina Rodriguez sehingga membuat riuh media dan warga infotainment dunia.

Baik Ronaldo maupun Georgina sebenarnya sudah tampak berkencan pada November 2016.

Tapi ini merupakan kali pertama Ronaldo memperkenalkan Georgina kepada masyarakat sepak bola dunia.

Diamati media

Seperti dilansir The Sun, Desember 2016, Ronaldo mengajak Georgina makan malam di sebuah restoran di Kota Madrid, Spanyol.

Dalam pengamatan media, ia tampil dengan kemeja putih dilengkapi blazer dan celana hitam serta sepatu Nike Huaraches. Ia terlihat begitu mempesona. Sambil menikmati minum anggur dan makan, keduanya terlihat tertawa dan bercanda.

Ini bukan kali pertama pasangan yang baru memadu kasih ini terlihat mesra di depan publik.

Bahkan, lansir bola.liputan6.com, noda lipstik sempat terlihat di pipi sebelah kanan Ronaldo pada kencan sebelumnya.

Pemain 31 tahun itu benar-benar menjalani musim yang sempurna, tidak hanya mendapat kekasih baru, ia juga memenangkan sejumlah gelar juara.

Bersama Madrid, pemain berjuluk CR7 memenangkan trofi Liga Champions. Sedangkan dengan Timnas Portugal, dia merebut trofi Piala Eropa untuk kali pertama.

Tak hanya itu, Ronaldo juga memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Akhir tahun lalu ditutupnya dengan memenangi trofi Piala Dunia Antarklub bersama Madrid.  (AN/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru