Tuesday, October 04, 2022
Home > Berita > Petoya Lounge, hotel bintang lima pertama untuk kucing peliharaan di Arab Saudi

Petoya Lounge, hotel bintang lima pertama untuk kucing peliharaan di Arab Saudi

Fasilitas ini juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan perawatan bagi penghuninya. (Foto: Twitter:@Petoyasa/Arab News)

Mimbar-Rakyat.com (Riyadh) – Pemilik kucing di Arab Saudi sekarang dapat mengirim hewan peliharaan kesayangan mereka untuk berlibur ke Petoya Lounge di Riyadh, yang digambarkan sebagai “hotel bintang lima” pertama di negara itu untuk hewan peliharaan.

Kucing dan anak kucing dapat berlibur di fasilitas itu selama beberapa jam atau beberapa hari. Staf mengatakan hewan-hewan itu akan dibelai secara teratur, delapan kali sehari, dan dilatih, tiga kali sehari. Demikian dilaporkan Arab News.

Pemilik yang kehilangan teman berbulu mereka bahkan dapat mengeceknya dengan menonton video streaming langsung menggunakan aplikasi gratis. Fasilitas ini juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan perawatan bagi penghuninya.

Dalam sebuah video tentang Petoya Lounge yang diterbitkan oleh Reuters, seorang wanita ditampilkan duduk di lantai dikelilingi oleh lebih dari tujuh kucing, beberapa di antaranya makan dari tangannya.

Anak kucing juga terlihat melompat-lompat di atas furnitur dan bermain dengan benda-benda kayu, terowongan, dan mainan lain yang disediakan untuk kenyamanan dan hiburan mereka. Beberapa ditampilkan ditempatkan di tempat tidur kecil.

“Petoya adalah hotel bintang lima resmi pertama di Arab Saudi untuk hewan peliharaan,” kata pendiri dan pemiliknya Houda Al-Otaibi, yang muncul dalam video bermain dengan anak kucing, membelai dan memberinya makan dengan lembut.

“Ini adalah cabang pertama kami, untuk kucing, dan cabang (lainnya) untuk hewan lain akan segera hadir.”

Dia menambahkan bahwa hotel ini bertujuan untuk menjadi “outlet bagi kucing dan pemiliknya untuk beristirahat dan merasa nyaman.” Tidak dijelaskan berapa tarif untuk seekor kucing berlibur di tempat itu.***(edy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru