Monday, October 03, 2022
Home > Berita > Bekasi Raya > Merasa Istrinya Sering Digoda, Pedagang Buah Tusuk Seseorang Bersimbah Darah

Merasa Istrinya Sering Digoda, Pedagang Buah Tusuk Seseorang Bersimbah Darah

Pelaku penusukan diamankan Polsek Setu.

Mimbar-Rakyat.com (Setu) – Diduga hanya karena sakit hati akibat istri kerap digoda korban, seorang tukang buah nekat menganiaya laki-laki yang dicemburuinya dengan pisau hingga korban roboh berlumur darah.

Oleh warga, korban yang terluka dibawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan pelaku yang sempat melarikan diri, oleh petugas Polsek Setu langsung diamankan dan dijebloskan ke dalam sel tahanan polsek Setu kabupaten Bekasi, Jumat (12/02)

Peristiwa berdarah yang nyaris merenggut nyawa Cahyadi (38) seorang karyawan swasta warga Kampung Ciranji Timur Rt. 002/005 Desa Ragem Manunggal, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, berawal saat korban bertemu dengan pelaku Sawin Bin Minem (30) warga Kampung Sadang RT. 01/02 Desa Ragemmanunggal Kecamatan Setu,di salah satu warung pecel lele.

Cahyadi meledek dan bersikap sinis kepada Sawin. Sawin yang kesal langsung naik pitam kemudian memukul dan menusuk korban menggunakan pisau tukang pecel lele yang diambil dari warung. Dua kali tusukan dibagian pinggang dan punggung, membuat korban tersungkur bersimbah darah.

Dalam kondisi terluka korban oleh warga yang melihat kejadian langsung dilarikan ke kerumah sakit terdekat.
Beruntung nyawa korban dapat ditolong. Sedangkan pelaku yang melihat korban terluka langsung melarikan diri. Namun selang beberapa jam pelaku dibekuk petugas.

Petugas pun menyita barang bukti sebilah pisau yang digunakan pelaku saat menganiaya korban.

“Dugaan sementara pelaku melakukan penusukan tersebut lantaran pelaku kesal dan sakit hati karena korban sering mengganggu dan menggoda istrinya,” terang Kapolsek Setu AKP DR. Dedi Herdiana.

Atas kasus tersebut, pelaku terancam pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru