Saturday, October 16, 2021
Home > Berita > Wujudkan Generasi Sehat dan Kuat, Tina Wiryawati Gencarkan Revolusi Putih

Wujudkan Generasi Sehat dan Kuat, Tina Wiryawati Gencarkan Revolusi Putih

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Guna membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Tjna Wiryawati, berikan ratusan roti dan susu, bagi anak – anak Yatim di Desa Sangkanmulya, Kecamatan Cigandamekar,Kuningan, pada Minggu (22/8/2021).

” Pemberian roti dan susu merupakan salahsatu program Revolusi Putih Partai Gerindra, sesuai dengan pemikiran pak Prabowo dan Partai Gerindra untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat,” ujar Tina kepada Wartawan, Minggu (22/8).

Tina menjelaskan, untuk merealisasikannya. Ia bersama Tim Tina Wiryawati Center (TWC) memiliki program Tina Peduli dan Berbagai dengan memberikan sekaligus santunan kepada anak-anak Yatim di Desa Sangkanmulya Kecamatan Cigandamekar.

“Pemberian roti dan susu sekaligus santunan kepada Anak Yatim ini juga bekerjasama dengan Ibu-ibu Penyuluh KB di Desa Sangkanmulya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan gerakan revolusi putih anak-anak Indonesia dapat menjadi generasi penerus yang kuat dan cerdas dalam mengemban amanat-amanat kebangsaan pada masa-masa berikutnya.

“Program Revolusi putih tidak hanya dilakukan saat ini. Namun, akan terus dilakukan. Khususnya, diwilayah Dapil Jabar 13 yang meliputi Kabupaten (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pendidikan Kampung KB Sangkanmulya, Yeyen Nurhayani mengatakan terdapat 35 anak yang menerima santunan. “Semoga dengan ini bisa membawa keberkahan, dan membuat anak – anak yatim tersebut lebih bersemangat lagi untuk sekolah dan meraih prestasi,” tambah Yeyen. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru