Wednesday, September 22, 2021
Home > Berita > Jelang KBM Santri Husnul Khotimah Ikuti Serbuan Vaksin

Jelang KBM Santri Husnul Khotimah Ikuti Serbuan Vaksin

Mimbar-Rakyat.com (Kuningam) – Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, K. S.A.P. beserta Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, S.T. melaksanakan peninjauan serbuan vaksin di Ponpes Husnul Khotimah, Desa Maniskidul, kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Sabtu (31/7/2021).

“Untuk tahap pertama terdapat 10.000 dosis yang turun. Tahap kedua juga sama 10.000 dosis. Bila masih ada kekurangan kami akan tambah lagi,” ujar Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, Danrem 063/Sunan Gunung Jati

Dikatakam Kolonel Inf Elkines, pemberian vaksin di pesantren sudah dimulai pembelajaran. “Memang untuk saat ini kita laksanakan di pesantren, karena yang sedang dalam proses pembelajaran kan di pesantren. Nanti juga kalau sudah saatnya daring ini selesai kita akan ke sekolah-sekolah,” tambahnya.

Danrem berharap dari vaksinasi yang diberikan di lingkungan ponpes ini agar santri bisa sehat dan terhindar dari penularan Covid-19.

” Terima kasih kepada pengurus pondok yang telah mengakomodir maupun Pemkab yang selalu mendukung dalam kegiatan vaksinasi,” tutupnya. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru