Wednesday, October 27, 2021
Home > Berita > Keren! Tamkot Kitchen Tebar Seribu Cinta Bagi Nakes

Keren! Tamkot Kitchen Tebar Seribu Cinta Bagi Nakes

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Peduli terhadap sesama di masa pandemi Covid-19, Tamkot Kitchen bagikan seribu nasi kotak bagi tenaga kesehatan di Kabupaten Kuningan, yang diadakan selama 10 hari.

Salah satu pemilik resto Tamkot Kitchen, Ade Syamsudin mengatakan wabah Covid-19 memaksa setiap individu harus lebih kuat, terutama yang terpapar dan positif Covid-19.

” Banyak warga yang harus menghentikan kegiatan sehari-harinya karena harus isolasi mandiri. Di tengah isolasi mandiri mereka harus bisa memenuhi kebutuhan-sehari harinya. Melihat kondisi ini, banyak masyarakat yang antusias untuk membantu warga yang terpapar Covid-19, ” jelasnya Kamis (22/7/2021).

Dikatakan merupakan garda terdepan, yang sibuk siang-malam menangani pasien terpapar Covid-19. “Melihat kondisi ini, Tamkot Kitchen berinisiasi mengadakan kegiatan dengan tema “1.000 Cinta untuk Nakes selama 10 hari dimulai hari ini 22 Juli hingga 31 Juli, yakni dengan membagikan 1000 box nasi untuk nakes di Kabupaten Kuningan, ” jelasnya.

Pihaknya pun berterimakasih terhadap para donatur dan relawan yang telah mendukung program sosial 1000 Cinta untuk nakes. ” Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk mereka. Dan terimakasih juga kepada relawan yang bersedia menyebarkan Nasi Box kepada NAKES. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa diikuti oleh pihak lainnya, ” tutupnya. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru