Wednesday, September 22, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Pj Bupati Bekasi Hadiri Gerai Vaksin Presisi di Desa Setia Mekar

Pj Bupati Bekasi Hadiri Gerai Vaksin Presisi di Desa Setia Mekar

Pj Bupati Bekasi menyaksikan seorang ibu yang divaksin

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Jumlah kasus Covid-19 yang cukup tinggi di wilayah Desa Setia Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, kini mulai melandai.

” Hal ini tak terlepas dari kepatuhan warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” ujar Pj Bupati Bekasi, DR Dani Ramdan, MT, saat membuka kegiatan Vaksinasi dosis pertama kepada 1.000 orang warga Desa Setia Mekar, di Lapangan Futsal Setia Mekar. Jumat ( 31/07).

Menurunkan tim medis dari sebuah rumah sakit swasta dan Puskesmas Setia Mekar dan dibantu tim imputer dari LSM LAMI ( Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

Antusias masyarakat yang cukup tinggi, tentunya menjadi bukti kalau kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin Covid-19 semakin tinggi.

“Dengan antusias masyarakat yang begitu tinggi untuk melakukan vaksin, tentunya kita punya harapan kuat bahwa pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Jonly Nahampun, Ketua Umum DPP LAMI.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten yang juga datang ke lokasi acara mengatakan, bahwa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi terus bergerak mengatasi Pandemi Covid-19.

Bahkan, kini Kabupaten Bekasi sudah mencanangkan program ‘ Bekasi Berani’ , yakni ‘Bekasi Berantas Pandemi’ .

Hadir juga pada kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan,.S.IK (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru