Monday, December 06, 2021
Home > Berita > Muscab PPP Kuningan, DPP Targetkan 7 Kursi Pileg 2024

Muscab PPP Kuningan, DPP Targetkan 7 Kursi Pileg 2024

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan menggar Muscab ke VIII di Hotel Horison, Minggu (17/10/2021).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua DPP PPP, H Komarudin Taher yang didampingi oleh DPW PPP Jawa Barat. “Dalam PPP integritas yang pertama baru kemudian kwalitas dan kriteria lainnya. Karena sejatinya jika partai mampu melahirkan kader yang memiliki integritas maka perjuang umat dan kesejahteraan umat lahir dari kesadaran tinggi atas dasar umat beragama,” ujar H Komarudin dalam sambutannya.

Dikatakan H Komarudin, tantangan besar baginya adalah sejak lahir PPP menyatakan diri partai yang berazaskan islam, maka dari itu setiap pergerakan harus disandarkan kepada nilai islam. “Jika ada kader yang tidak mengindahkan dari nilai – nilai itu maka DPP dan DPW berhak untuk mengambil alih,” ujarnya.

Pihaknya berpesan agar DPC PPP Kuningan bisa mendapatkan tujuh kursi dalam pemilihan legislatif 2024 nanti. “Tujuh kursi itu bukan sekedar mimpi, tapi tujuh kursi itu sudah menjadi ruang gerak dan pemikiran PPP. Ada tanggungjawab ideologis dari PPP lahir, karna partai ini lahir dari ormas yang telah mendirikan bangsa ini,” tambahnya.

Ketua OC Muscab, Masuri, mengatakan untuk peserta Muscab sudah diverifikasi ada 32 orang dari PAC, utusan DPC 1 orang dan 1 dari Banom.
“Total peserta Muscab ada 34 orang. Formatur terdiri dari 7 orang, yakni perwakilan dari DPP, DPW, DPC dan 4 orang perwakilan dari PAC,” terang Masuri. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru