Wednesday, October 27, 2021
Home > Berita > Muscab Ke-V, Pengurus DPC PAN Kuningan Diwarnai Generasi Milenial

Muscab Ke-V, Pengurus DPC PAN Kuningan Diwarnai Generasi Milenial

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kuningan resmi mengukuhkan pengurus DPC dari 32 Kecamatan se-Kabupaten Kuningan, Rabu (18/8/2021) di Jalan RE Martadinata, Kuningan.

“Di Muscab Ke-V PAN kali ini, banyak wajah baru, dari berbagai macam latar belakang, figur, profil dan rentang usia. Mulai kaum milenial hingga seniornya, semua kompak sepakat membantu mendongkrak suara PAN pada Pemilu 2024,” ujar Sekretaris Harian DPD PAN Kuningan, Ade Jafar Sidiq.
Menurutnya banyak wajah baru membawa angin segar untuk kemenangan pada kontestasi politik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.
“Di atas kertas kita simpulkan saja langsung, harus jadi pemenang pada Pemilu mendatang. Otomatis targetnya kursi terbanyak, semoga bisa mendongkrak suara PAN pada pemilihan 2024,” tuturnya.

Dikatakan Jafar Sidik, PAN Kuningan didukung juga dengan kekompakan para mantan ketua DPD PAN Kuningan sebelumnya yang ikut memberikan kontribusi aktif dalam konsolidasi internal partai.
“Kehadiran para mantan ketua DPD PAN seperti Ibu Hajjah Nining, Pak Haji Toto, dan Pak Haji Udin dalam Muscab ini uingmenunjukkan adanya sinergitas kepengurusan antar periode. Ini memberikan kekuatan pada para kader PAN untuk tetap solid untuk membangun partai lebih besar lagi, ” paparnya.

Terpantau pelaksanaan Muscab ke V tersebut digelar secara serentak di seluruh DPD yang langsung dipimpin oleh DPW PAN Jawa Barat melalui aplikasi video conference secara daring.
Muscab dibuka oleh Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari secara virtual.
Untuk diketahui, selain merestrukturisasi kepengurusan DPC, DPD PAN Kuningan juga telah merubah struktur kepengurusan pada posisi sekretaris dan bendahara.

Pada posisi Sekretaris DPD, PAN Kuningan menempatkan Lin Yulianto, sedangkan Ade Jafar Sidiq, yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara sekarang ada di posisi Sekretaris Harian.
Jabatan bendahara DPD PAN, yang ditinggalkan Ade Jafar Sidiq, kini diisi oleh Awan Gumilar. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru