Sunday, October 17, 2021
Home > Berita > Keluarga Eben Burgerkill di Nusaherang , Menuggu Kabar Tempat Pemakamannya

Keluarga Eben Burgerkill di Nusaherang , Menuggu Kabar Tempat Pemakamannya

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Gitaris band metal Burgerkill, Aries Tanto atau dikenal dengan nama beken Eben meninggal dunia, Jum’at (3/9/2021).

Kabar tersebut dibenarkan oleh sepupu gitaris band ternama, Pandu yang merupakan warga Desa Nusaherang, Kecamatan Nusaherang. “Iya meninggal, tadi saya juga mendengar kabar dari media sosial, itu dikarenakan serangan jantung mendadak sedang manggung,” terangnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Eben Burgelkill dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit Bungsu Bandung, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Pandu pun kini sedang menanti kepastian apakah pria berusia 42 tahun itu, akan dimakamkan di kampung Ibunya yakni di Desa Nusaherang atau di Kabumen, Jawa Tengah, kampung dari Ayahnya. “Ibunya Almarhum itu, orang Kuningan dari Desa Nusaherang, dan Ayahnya dari Kabumen, orang banyak menyangkanya kalau Aries itu orang Bandung, Kami lagi menunggu kabar almarhum akan dimakamkan di mana,” jelas Pandu.

Dikatakan Pandu, keluarga besar dari Kuningan kini sedang berkumpul menunggu kabar selanjutnya di rumah orangtuanya Beben. ” Iya sekarang lagi pada ngumpul, karena Bibi yang di sana masih belum bisa di kontak, kita sekarang lagi menunggu via Whats App saja,” ujarnya.

Sebelumnya kabar wafatnya Beben telah beredar di akun instagramnya Hellprint Offial, sebuah akun bisnis milik personil Burgerkill.

“Inalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Berkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-NYa. Amin,” tulis Hellprint Official.

Kabar itu meninggalnya Eben Burgerkill juga dibenarkan oleh mantan drummer Burgerkill, Abah Andris.

“Iya benar. Tapi saya belum tahu kenapa dan bagaimana kabar pastinya, serta kapan meninggalnya, karena Saya tadi lagi di jalan,” tambah Andri.

Eben mengawali karir di dunia musik pada tahun 1995 dengan terbentuknya band Burgerkill. Eben telah merilis 5 buah album studio bersama band metal asal Bandung ini. Dien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru