Saturday, December 04, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Zuraid apresiasi Kepsek SMAN 2 Cibarusah beri reward Hari Guru

Zuraid apresiasi Kepsek SMAN 2 Cibarusah beri reward Hari Guru

Reward dari Kepsek SMAN 2 Cibarusah ( kanan) kepada Guru Terbaik.

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Pemberian reward oleh Kepala SMA Negeri 2 Cibarusah, Yuliana, kepada guru dan tata usaha dalam rangkain peringatan Hari Guru mendapat apresiasi dari berbagai kalangan di sekolah itu.

Salah satunya diungkapkan pemerhati pendidikan di Kabupaten Bekasi, Zuraid Bima, Kamis.

Ia mengatakan,  kkepada M-R, Kamis (26/11) mengatakan, sayangnya hal sesederhana itu pun tak banyak sekolinerja yang baik tetap lah merupakan kewajiban semua pekerja, namun mereka perlu dihargai.

“Kinerja yang baik merupakan kewajiban, tapi mereka perlu mendapatkan apresiasi. Terlebih di bidang pendidikan. Karena itu akan menjadikan penyemangat bagi para guru,” katanya.

Reward di SMA N 2 Cibarusah tersebut diberikan kepada Ririn Mulyawati sebagai penerima penghargaan guru terbaik,  H. Awan Kurniawan sebagai wali kelas terbaik dan  Ella sebagai pelaksana tata usaha  terbaik.

“Reward merupakan bentuk metode dalam memotivasi seseorang untuk melakukan kebaikan dan meningkatkan prestasinya,” kata Zuraid.

“Metode ini sudah cukup lama dikenal dalam dunia kerja. Dalam dunia penidikan pun kerap kali digunakan. Namun sayangnya hanya sebahagian kecil yang bisa melaksanakannya,” kata Zuraid.  (agus/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru