Sunday, October 17, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Tim Pemburu Pelanggar Covid-19 Bubarkan Pertandingan Sepak Bola

Tim Pemburu Pelanggar Covid-19 Bubarkan Pertandingan Sepak Bola

Tim Pemburu Pelanggar Covid-19 Bubarkan Pertandingan Sepakbola. (agus)

Mimbar-Rakyat.com (Tambun Utara) – Tim Pemburu Pelanggar Covid-19 Kabupaten Bekasi terus bergerak dan melakukan aksinya, termasuk membubarkan kerumunan massa dan pertandingan sepak bola di Stadion Mini Tambun Utara, Minggu siang.

Mereka mengetahui adanya pertandingan sepak bola tersebut berawal dari laporan warga ke telepon genggam pribadi Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha P,  S.Ik.

Kapolsek  bersama Danramil Tambun, Mayor Asep dan Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi pun langsung meluncur ke lokasi.

Di tempat pertandingan, ia melakukan pendekatan dengan panitia dan meminta pertandingan sepak bola tersebut dibubarkan karena tidak memenuhi protokol kesehatan, apalagi karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kapolsek Tambun menyebutkan, panitia bersikap kooperatif dan bersedia membubarkan acara pertandingan sepakbola tersebut.

Kemudian kepada warga yang berada di lapangan dan sekitarnya, tim mengimbau mereka  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan , khususnya saat berada di luar rumah.

Sementara itu kepada tim, pihak panitia menjelaskan, pertandingan sepakbola bertajuk ‘ Bocah Kober Bersatu’ itu sedianya diikuti delapan klub dengan sistem gugur. (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru