Wednesday, September 22, 2021
Home > Featured > Peringati Hari Jadi Kuningan, Puluhan Bikers Bagikan Sembako

Peringati Hari Jadi Kuningan, Puluhan Bikers Bagikan Sembako

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Puluhan Bikers FKPPI Motherland (BFM) Distrik Kuningan memperingati Hari Jadi Ke 523 Kuningan dengan menggelar acara Bakti Sosial ( Baksos ) di depan Kantor Bupati Kuningan, Kamis (2/9/2021).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengapresiasi kegiatan tersebut menurutnya memperingati Hari Jadi Kuningan dengan berbakti, berbuat dan berkarya bagi sesama merupakan hal positif.

“Salah satunya melalui Baksos dengan berbagi paket makanan siap saji bagi yang membutuhkan, tentunya ini sangat membantu bagi Pemkab dan masyarakat Kuningan dan semoga BFM Distrik Kuningan tetap eksis kedepannya,” terang Acep Purnama sekaligus Dewan Penasehat BFM Distrik Kuningan.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Kuningan, Dr. H.Dian Rachmat Yanuar, mengatakan program dengan berbagi untuk sesama melalui baksos, patut ditiru terlebih dalam situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir serta masih banyak masyarakat yang merasa kesulitan.

“Nah dalam kondisi seperti ini, teman-teman dari BFM Distrik Kuningan menunjukkan rasa simpati dan empatinya dengan melakukan perbuatan yang mulia ini, semoga bisa ditiru oleh organisasi dan komunitas yang lainnya dan kedepannya semoga menjadi agenda rutin,” ujarnya.

Sementara Djaro BFM Distrik Kuningan, Irman Ferdian mengaku senang dan bahagia saat pihaknya bisa mengisi rangkaian dari Hari Jadi Kuningan dengan kegiatan yanh bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menghadapi situasi pandemi covid-19.

“Melalui tema hari jadi Kabupaten Kuningan yang ke 523 yaitu Kuningan Maju, Kuningan Tumbuh , inilah yang melatar belakangi kami untuk bisa berbuat yang terbaik bagi masyakarat Kuningan,” tambahnya.

Selain di Jalan Siliwangi, ada beberapa lokasi yang menjadi lokasi penyaluran sembako dan makanan siap saji, termasuk Markas BFM Kuningan.

Selain puluhan pengurus dan anggota BFM Distrik Kuningan, tampak Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H,M.H yang didampingi Sekda Kuningan Dr. H.Dian Rachmat Yanuar, M. Si. Serta Komunitas dari Barudak Terano Ciremai (BTC) dan Cantrox 28 Street Soldiers (CTX). (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru