Saturday, November 28, 2020
Home > Berita > Pemanah latihan di lapangan becek

Pemanah latihan di lapangan becek

Menghadapi babak kualifikasi Porda Jawa Barat 2021, belasan atlet panahan Kuningan terus berlatih, meski di lapangan basah. (dien)

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2021, belasan atlet panahan terus berlatih, meski di tengah lapangan yang basah sekali pun.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kuningan, Lili Suherli, terharu melihat semangat atlet binaannya,meski dalam cuaca yang tak menentu.

“Memang membutuhkan waktu tak singkat, untuk mengasah dan melatih skill, namun saya bangga dan terharu melihat semangat para atlet muda ini untuk terus berlatih, walaupun cuaca tidak menentu,” ujar Lili, Minggu.

Meski waktu dan lokasi belum ditentukan, tambah Lili, namun pihaknya kini tengah mempersiapkan altet sebanyak mungkin agar bisa lolos pada ajang BK mendatang.

“Ada tiga kelas yang akan dipertandingkan dalam BK Porda 2021. Ketiga kelas tersebut adalah Kelas Standar Nasional, Recuve dan Compound, setidaknya lebih dari 10 altet kita digencar latihan, atau singkatnya kita sedang kejar tayang,” imbuhnya.

Sekretaris Umum Perpani Kuningan, Iskandar, menambahkan informasi, sebelumnya altet dari Kuningan juga telah melakukan uji nyali pada perlombaan Piala Kartini tingkat Nasional secara virtual.

“Alhamdulilah, atlet Perpani Kuningan, Didin, bisa meraih Juara III pada kelas Compound,” katanya.  (dien / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru