Sunday, September 27, 2020
Home > Berita > Kabar terbaru tentang Messi

Kabar terbaru tentang Messi

Ilustrasi - Berita Messi terus bergulir hingga petang ini. (ist)

Mimbar-Rakyat.com (Barcelona) – Pernyataan Lionel Messi bahwa ia ingin meninggalkan Barcelona terus mengirimkan gelombang kejutan di seluruh dunia.

Berbagai cerita mendominasi berita utama hari ini sejak keputusannya dipublikasikan. Berikut rangkuman pentingnya :

23:45. Leo Messi membuat pernyataan yang sensasional tentang keputusannya untuk meninggalkan Barcelona setelah pertemuan ayah dan agennya dengan presiden klub Josep Maria Bartomeu.

19:30. Andy Robertson tidak ingin Messi pindah ke Liga Premier, dengan rival Liverpool, Manchester City yang favorit untuk mendapatkan pemain Argentina itu. “Saya pikir Liverpool telah mengesampingkan bahwa kami bisa merekrutnya.

“Jadi saya tidak ingin dia berada di dekat Liga Premier dan mudah-mudahan tetap seperti itu. Saya telah bermain melawannya dua kali dan itu adalah pertandingan tersulit yang pernah saya mainkan,” katanya dalam konferensi pers.

19:00. Legenda Real Madrid Fernando Redondo tidak ingin Messi meninggalkan Barcelona. “Saya tidak bisa membayangkan Messi bermain untuk klub lain,” kata Redondo kepada TyC. “Saya ingin Messi terus di Barcelona, akan sulit bagi saya untuk melihatnya. di baju lain.”

16:54. Juan Carlos Unzue, yang bersama Messi selama menjadi asisten Luis Enrique, percaya bahwa keputusan pemain Argentina itu telah dipikirkan dengan matang.

“Keputusan yang telah diambilnya tidak [mendadak], itu direnungkan dan saya yakin dia memiliki alasannya sendiri,” kata Unzue di ‘Que T’hi Jugues!’ program. “Dari apa yang saya ketahui tentang dia, jelas bagi saya.”

15:30. Luka Modric membahas potensi kepergian Lionel Messi dari Barcelona dan membandingkannya dengan ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid.

13:23. Ayah Lionel Messi, Jorge, pergi ke rumah putranya pertama kalinya sejak tiba di Barcelona, dan keduanya akan makan siang bersama.

13:02. Jorge Messi telah meninggalkan kantor Messi Foundation.

12:16. Jorge Messi mengonfirmasi untuk pertama kalinya bahwa ada kemungkinan Lionel Messi bisa bertahan di Barcelona. Saat ditanya apakah putranya masih bisa menjadi pemain Barcelona musim depan, Jorge tidak yakin. “Saya tidak tahu,” katanya. Dan, ini sedikit perubahan ucapan Jorge, yang sebelumnya selalu bilang, “sulit”.

11:32. Saat Lionel Messi menunggu masa depannya diselesaikan, ia bermain padel dengan Luis Suarez dan seorang karyawan Barcelona di Pepe Costa.  Pasukan Ronald Koeman libur hari ini, itulah sebabnya Suarez bisa pergi ke rumah Messi.

10:00. Maxi Biancucchi, sepupu Lionel Messi, telah mengakui bahwa menurutnya akan sulit bagi kapten Barcelona itu untuk pergi. “Perasaan saya adalah perpisahannya dengan Barcelona tidak begitu jelas; Saya tidak yakin dia bisa pergi,” kata sepupu Messi.
09:04. Martin Arevalo, jurnalis TyC Sports, percaya bahwa “ada kemungkinan 90 persen Messi akan bertahan di Barcelona.  Leo serius mempertimbangkan untuk bertahan di Barcelona hingga 2021 dan keluar dari pintu depan setelah kontraknya berakhir.”  (dars/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru