Monday, December 06, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Ini nama 10 Besar Calon Pengurus Baznas Kabupaten Bekasi

Ini nama 10 Besar Calon Pengurus Baznas Kabupaten Bekasi

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Sebanyak 10 orang lolos menjadi calon pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi periode 2021 – 2026.

Proses saat ini , ujar Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Beni Yulianto Iskandar, sudah memasuki tahap seleksi oleh Baznas RI.

“Dua minggu kedepan Insya Allah Baznas RI sudah mengumumkan lima orang calon pengurus Baznas Kabupaten Bekasi,” ujar Beni, Selasa (05/10).

Menurut Beni, saat Panitia Seleksi membuka pendaftaran untuk pengurus baznas, ada 45 orang yang mengambil formulir pendaftaran. Namun yang mengembalikan hanya 22 orang.

Namun saat diadakan test tertulis, hanya 20 orang yang ikut serta dan yang lulus hanya 13 orang. Kemudian dilakukan uji kompetensi oleh Baznas RI dan Kantor Kementerian Agama dan dari praktisi.

Hasilnya menjadi 10 orang yang diusulkan ke Baznas RI untuk dilakukan verifikasi faktual, diantaranya; administrasi, investigasi dan test wawancara.

Pada tahapan akhir, dengan pertimbangan Baznas RI dan Baznas Provinsi Jawa Barat, ditetapkan lima besar calon Pengurus Baznas oleh Bupati Bekasi.

Dari lima besar tersebut, salah satunya bakal menjadi Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, empat lainnya mendampingi kepengurusan.

Adapun ke-10 orang yang masuk sepuluh besar adalah;

H. Abdul Aziz, HN, ST., H. Enjuk Marjuki, M. PdI, H. Aminulloh, SE., Imam Zarkasy, Isak Sakurdin, H. M. Samsul Bahri, SE, M. Si, Agus Usamah, S. Sos. Royani, MA. Rajin, S.Pd dan Sholeh Jaelani. ( agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru