Sunday, October 17, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Pj Bupati Dani Ramdan : Bekasi Harus ‘Berani’

Pj Bupati Dani Ramdan : Bekasi Harus ‘Berani’

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Penjabat ( Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengajak seluruh anggota dewan, masyarakat dan stake holder untuk menjadikan Hari Jadi Ke-71 Kabupaten Bekasi pada 15 Agustus ini sebagai momentum untuk membangun Kabupaten Bekasi sesuai dengan motto “Berani”.

” Berani” disini , terang Dani, kepada awak media, Minggu 15 Agustus, bukan hanya Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi tetapi juga berani mengubah etos kerja yang kurang baik menjadi lebih baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik dan menjalankan roda pembangunan dengan lebih baik lagi, sehingga masyarakat banyak terpuaskan dengan pelayanan dan pembangunan yang dilakukan.

Dani juga mengungkapkan rasa syukurnya karena pada HUT Kabupaten Bekasi dirinya bisa berkomunikasi secara formal dengan seluruh anggota Dewan karena sebelumnya hanya dengan pimpinan Dewan.

Dani Ramdan berharap, Program “Berani” mendapatkan dukungan dari anggota dewan dan seluruh lapisan masyarakat. Dimana program “Berani” (Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi) dimaksudkan untuk melakukan pencegahan, penanggulangan dan pemulihan dari dampak yang terjadi dari pandemi Covid.

“Tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, program Berani ini tidak akan berjalan dengan baik,” tegasnya. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru