Wednesday, September 22, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > H.Dana dan Tri Adhianto Calon Kuat Ketum Persipasi

H.Dana dan Tri Adhianto Calon Kuat Ketum Persipasi

Mimbar-Rakyat.com ( Bekasi) – H. Dana (mantan manajer Persipasi) dan Tri Adhianto ( Wakil Walikota Bekasi) disebut-sebut menjadi calon kuat Ketua Umum Persipasi ( Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi).

Sayangnya Musyawarah Luar Biasa (MLB) untuk Pemilihan Ketua Umum Persipasi itu tak jelas kapan digelar, meski desakan ke arah itu terus menguat, khususnya dari klub-klub anggota Persipasi .

Mereka meminta Tim 9 selaku Panitia Pemilihan Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi untuk segera menuntaskannya. Hal tersebut dikarenakan kompetisi Liga 3 yang semakin dekat.

Dedi Supriyadi, Perwakilan dari Klub Remaja Sebelas Bekasi menyebut Liga 3 Regional Jawa Barat diperkirakan dimulai pada Oktober atau November 2021.

“Kami mendesak Panitia Tim 9 maupun Askot segera menggelar MLB yang telah kami, para klub-klub sepakati bersama. Bahkan dari mulai sampai ditutupnya pendaftaran Ketua telah kita lalui. Tapi, sampai saat ini belum jelas kapan pelaksanannya,” ungkap Dedi kepada wartawan, Jum’at (03/09/2021).

Dijelaskan, klub-klub punya hak atas nasib Persipasi ke depannya. Karena hal itu telah diatur dalam statuta PSSI. Selain itu, kata Dedi, klub-klub juga sepakat menolak atas segala bentuk intervensi yang melanggar statuta.

“Klub-klub menolak segala bentuk intervensi di luar statuta. Kita akan kawal pemilihan Ketua Persipasi ini sesuai dengan apa yang sudah diatur di statuta PSSI, di mana pemilihan ketua melalui MLB dengan para klub-klub anggota,” ungkap dia.

Terpisah, Aprizal Reza, Ketua Tim 9 mengaku kalau timnya saat ini sedang menanti surat dari Askot.

” Askot PSSI Kota Bekasi sebelumnya telah membekukan waktu pemilihan sampai waktu yang belum ditentukan karena saat itu ada PPKM level 4. Jadi saya tidak bisa menghelat pemilihan. Karena saya tidak mau mengambil risiko hukum,” terang Aprizal.( agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru