Tuesday, October 26, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Kapolrestro Hendra Gunawan: Warga Kabupaten Bekasi Yang Sudah Divaksin Baru 18 Persen

Kapolrestro Hendra Gunawan: Warga Kabupaten Bekasi Yang Sudah Divaksin Baru 18 Persen

Mimbar-Rakyat.Com ( Bekasi) -Dari 2,8 juta warga Kabupaten Bekasi yang sudah divaksin Covid-19 saat ini baru sekitar 18 persen. Oleh karenanya, vaksinasi massal di Kabupaten Bekasi akan terus dilakukan hingga mencapai target.

Hal itu dikatakan Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, S.Ik, di sela-sela gerai vaksin Presisi di Perumahan Grand Wisata di Tambun Selatan , Minggu ( 01/08).

Pihak Polri, lanjut Hendra, menargetkan 30 ribu dosis vaksin perharinya untuk warga masyarakat yang ada di seluruh indonesia.

Yang menjadi kendala, saat ini, terang Hendra, Kabupaten Bekasi , baik TNI, Polri maupun Dinas Kesehatan masih kekurangan tenaga medis.

Namun begitu, Hendra menjelaskan, pihak Kepolisian sudah berkoordinasi dengan tim kesehatan, meminta untuk membantu mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Bekasi.

“Mereka siap membantu memberikan tenaganya untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi,”ucapnya.

Sementara itu pada kegiatan Gerai Vaksin Presisi di Grand Wisata tersebut, Kepolisian Polres Metro Bekasi memberikan piagam penghargaan kepada tenaga kesehatan yang terus bekerja tanpa mengenal lelah selama pandemi Covid-19.

“Saat ini para nakes menjadi ujung tombang dalam proses vaksinasi, dan mereka tampa kenal lelah memberikan tenaganya yang terus bekerja keras selama pandemi ini,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan seusainya memberikan penghargaan tersebut.( agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru