Saturday, October 16, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Pedagang Pasar Tradisional di Kabupaten Bekasi Apresiasi Layanan Mobil Vaksinasi Keliling

Pedagang Pasar Tradisional di Kabupaten Bekasi Apresiasi Layanan Mobil Vaksinasi Keliling

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Para pedagang pasar tradisional di Kabupaten Bekasi mengapresiasi program ‘ Mobil Vaksinasi Keliling’ yang menyasar ke para pedagang.

” Dengan vaksinasi di lokasi pasar melalui mobil vaksin keliling itu, pastinya pedagang akan lebih semangat mengikuti vaksin karena tidak perlu meninggalkan tempat usahanya,” ujar Kepala Bidang Perpasaran pada Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten Bekasi, Edi Mulyadi, Minggu.

Kehadiran mobil vaksin keliling itu, lanjut Edi, sangat membantu para pedagang yang tidak bisa meninggalkan lokasi pasar agar mereka bisa tetap divaksin. Karena pedagang pasar sering kali sulit ke luar pasar di pagi hari yang ramai pengunjungnya.

Namun begitu, lanjut Edi, sebagian besar pedagang di pasar tradisional Kabupaten Bekasi sudah melakukan vaksinasi, khususnya yang digelar di dekat tempat tinggal mereka.

Sementara itu Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi mengatakan, untuk mempercepat program vaksinasi, Pemkab Bekasi sudah meluncurkan 4 unit mobil vaksinasi keliling dengan salah satu sasaran target adalah pasar-pasar. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru