Tuesday, January 18, 2022
Home > Berita > Bekasi Raya > Muspika Tarumajaya Sweeping Pengendara Sepeda Motor Untuk Pelayanan Vaksin

Muspika Tarumajaya Sweeping Pengendara Sepeda Motor Untuk Pelayanan Vaksin

Mimbar- Rakyat.Com (Bekasi) – Pemerintah Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, lakukan sweeping warga yang belum vaksin untuk langsung diberikan pelayananan vaksinasi saat itu juga .

Kegiatan sweeping vaksin ini berjalan lancar atas koordinasi Muspika Tarumajaya dengan pihak Puskesmas setempat, berlangsung sejak Jumat (17/09) selama beberapa hari kedepan.

” Ini salah satu bentuk kepedulian kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum divaksin,” ujar Camat Tarumajaya,  Dede Mauludin, S.STP, MM,kepada M-R, , Minggu (19/09) melalui saluran selulernya.

Sejumlah  warga yang  disweeping tersebut mengakui kalau kegiatan ini sangat membantu karena mereka tak perlu repot-repot untuk mendaftar lebih dulu. Langsung vaksin hari itu juga.

Sementara itu, pihak Muspika Kecamatan Tarumajaya juga mensosialisasikan pemakaian masker dan memberikan masker kepada mereka yang tidak menggunakannya.

Giat vaksinasi melalui  ‘Pos Vaksin Berani’ ini , ujar camat, , dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi kabupaten Bekasi,  khususnya Kecamatan Tarumajaya, serta juga dalam upaya peningkatan herd immunity. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru