Tuesday, August 09, 2022
Home > Berita > Blackburn Rovers akan menggelar sholat Idul Adha di Ewood Park,  3.000 lebih jamaah diperkirakan hadir

Blackburn Rovers akan menggelar sholat Idul Adha di Ewood Park,  3.000 lebih jamaah diperkirakan hadir

Blackburn Rovers telah menjadi tuan rumah pada sholat Idul Fitri untuk komunitas Muslim pada bulan Mei lalu, seperti terlihat dalam gambar. (Sumber: Blackburn Rovers/Arab News)

Mimbar-Rakyat.com (London) – Blackburn Rovers sekali lagi akan membuka pintu mereka bagi komunitas Muslim untuk menjadi tuan rumah salat Idul Adha pada hari Sabtu (9/7) mendatang. Sebanyak 3.000 jemaah diperkirakan akan hadir. Ibadah Idul Adha tersebut dilaksanakan di Stadion milik Blackburn Rovers, Ewood Park.

Rovers menjadi klub sepak bola pertama di Inggris yang juga telah menjadi tuan rumah sholat Idul Fitri bulan Mei lalu, yang menandai berakhirnya Ramadhan. Sholat dilaksanakan di stadion sepakbola terkenal di Inggris tersebut. Demikian dilaporkan Arab News.

Acara Idul Adha nanti akan dimulai pada pukul 09.30 waktu setempat di Ewood Park. Lebih dari 3.000 orang diperkirakan akan menghadiri acara tersebut. Eid di  Ewood Park terbuka untuk segala usia, dengan fasilitas untuk pria dan wanita, untuk sholat di lapangan.

Juga akan ada parkir gratis di tempat dan layanan bus gratis. Acara ini didukung oleh “Eid in the Park,” festival tiga hari yang diadakan di empat lokasi berbeda di Inggris. Idul Adha di Inggris  mengikuti Arab Saudi, yakni melihat bulan.***(edy)

Blackburn Rovers telah menjadi tuan rumah pada sholat Idul Fitri untuk komunitas Muslim pada bulan Mei lalu, seperti terlihat dalam gambar. (Sumber: Blackburn Rovers/Arab News)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru