Thursday, October 22, 2020
Home > Berita > Masjid Nabi Dibuka untuk Umum Secara Bertahap Mulai Minggu

Masjid Nabi Dibuka untuk Umum Secara Bertahap Mulai Minggu

Arab Saudi mengumumkan bahwa Masjid Nabi di Madinah secara bertahap akan dibuka untuk umum mulai hari Minggu (31/5). (File SPA/Arab News)

Arab Saudi mengumumkan bahwa Masjid Nabi di Madinah secara bertahap akan dibuka untuk umum mulai hari Minggu (31/5). (File SPA/Arab News)

mimbar-rakyat.com –  Arab Saudi mengumumkan bahwa Masjid Nabi di Madinah secara bertahap akan dibuka untuk umum mulai hari Minggu (31//5). Demikia diumumkan Menteri Urusan Islam Saudi, Abdullatif bin Abdulaziz Al-Sheikh, mengumumkan pada hari Jumat.

Dikataan, masjid-masjid di seluruh Kerajaan, kecuali bagi orang-orang di Mekah, akan membuka pintu mereka untuk jamaah pada hari Minggu sebagai bagian dari kemudahan dalam pembatasan jam malam untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Menteri Urusan Islam Saudi, seerti dikutip dari Arab News, menyatakan kesiapan masjid-masjid Kerajaan untuk menyambut jamaah setelah ia menyelesaikan kunjungan lapangan untuk memeriksa persiapan yang diperlukan.

“Sepanjang perjalanan inspeksi kami, kami menemukan masjid kami telah menyelesaikan persiapan dan berada dalam kondisi terbaik,” kata Abdullatif bin Abdulaziz Al-Sheikh.***(edy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru