Thursday, February 25, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Wakapolsek Tambun: Jadilah Contoh Baik Kepada Masyarakat

Wakapolsek Tambun: Jadilah Contoh Baik Kepada Masyarakat

Wakapolsek periksa kelengkapan tugas aparat Polsek Tambun.

Mimbar-Rakyat.com (Tambun Selatan) – Memberi contoh yang baik kepada masyarakat, perlu ditanamkan dalam diri para Bhayangkara, kata Wakapolsek Tambun AKP Rusnawati, S.H.

” Setidaknya, sebelum kita bertugas di tengah-tengah masyarakat, persiapkan diri kita sebaik mungkin, mulai dari penampilan, sikap tampang dan kelengkapan dalam bertugas,” demikian disampaikan Wakil Kapolsek Tambun AKP Rusnawati, SH , usal memimpin apel pagi kepada jajarannya, Senin (18/1).

Memberi contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat, lanjut Wakapolsek, wajib hukumnya. Untuk itulah, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Tambun, AKP Rusnawati, SH , didampingi personel dari Propam melakukan penegakkan ketertiban dan disiplin terhadap anggota Polsek Tambun, Senin.

Wakapolsek Tambun usai  apel di halaman Polsek Tambun bersama personel Propam memeriksa kelengkapan identitas anggota terdiri dari KTP, SIM, surat kendaraan serta kartu identitas lainnya. Ini dimaksudkan agar anggota Polsek Tambun disiplin dan tertib terhadap aturan yang berlaku.

Jadi sebelum mendisiplinkan dan menertibkan orang lain,  lanjut Wakapolsek, kita wajib untuk tertib dan disiplin diri kita sendiri terlebih dahulu, mulai dari  penampilan dan sikap tampang hingga kelengkapan identitas,” jelas AKP Rusnawati, SH

“Alhamdulillah sebagian besar anggota sudah tertib , baik dalam hal kerapian, sikap tampang maupun kelengkapan identitas,” tegas Wakapolsek.

Wakapolsek karenanya mengapresiasi kepada personil yang sudah tertib dan disiplin diharapkan ke depan bisa ditingkatkan, dan yang belum lengkap akan dipantau Propam untuk segera dilengkapi,” tegasnya.(agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru