Friday, November 27, 2020
Home > Berita > Bekasi Raya > Guru di Bojongmangu Ikuti Pelatihan Webblog

Guru di Bojongmangu Ikuti Pelatihan Webblog

Penataran website dan blog.

Mimbar-Rakyat.com (Bojongmangu) – Di tengah kemajuan berbagai hal yang terus berkembang saat ini, para guru hendaknya juga mengembangkan kemampuan diri dalam bidang pengembangan teknologi informasi.

Atas dasar itu Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Bojongmangu bekerja sama dengan Yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI) memberikan pelatihan website dan blog (webblog).

Kegiatan pelatihan webblog yang menjadi bagian dari program CSR dari PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) ini diikuti perwakilan guru dari 15 Sekolah Dasar Negeri dan lima Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Camat Bojongmangu, Agung Suganda, berharap pelatihan itu dapat meningkatkan keterampilan para guru dalam mengelola teknologi informasi, khususnya website dan blog.

Dengan telah mengikuti pelatihan ini, Agung berharap para peserta pelatihan bisa cepat mengerti, dan para guru bisa mengelola web di sekolahnya masing-masing.

“Saya berharap pelatihan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para guru dan dapat dimanfaatkan untuk para siswa dan sekolah, sehingga kedepan Bojongmangu bisa lebih maju saat warganya sudah menguasai teknologi,” ungkapnya, Jumat.

Ketua LPM Kecamatan Bojongmangu, Taufik Hidayat, berharap, kegiatan itu bisa meningkatkan kompetensi bagi para guru dan umumnya untuk masyarakat Bojongmangu yang saat ini sebagian wilayahnya telah menjadi kawasan industri. (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru