Tuesday, April 13, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Lurah Kebalen ingin bangun komunikasi dengan masyarakat

Lurah Kebalen ingin bangun komunikasi dengan masyarakat

Firman Arief Sembada, baru mendapat amanah sebagai Lurah Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Mimbar-Rakyat.com (Kebalan, Bekasi) – Firman Arief Sembada, baru mendapat amanah sebagai Lurah Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, siap beradaptasi dengan masyarakat setempat dan ia ingin membangun komunikasi dengan masyarakat.

Satu hal yang menjadi programnya adalah melaksanakan rapat minggon keliling RW dan RT pada hari libur.

” Kami paham bahwa sebagian warga masyarakat Kebalen adalah pekerja yang hanya punya waktu pada hari libur.  Nah hari libur itulah kita manfaatkan untuk berkomunikasi dengan warga,’ ujar Firman yang sebelumnya adalah Lurah Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat .

Melalui jalinan komunikasi yang intens dengan masyarakat, Firman berharap bisa menjadi sarana untuk menyampaikan kebijakan pemerintah daerah, serta juga menerima berbagai masukan dari masyarakat yang tentunya berguna bagi dirinya dalam menjalankan amanah sebagai lurah.

Hal serupa, membangun komunikasi yang intens dengan masyarakat memang sering dilakukan Firman saat menjadi Lurah Telaga Asih.  Hasilnya sangat positif karena  berada dekat dengan warga membuat tugasnya menjadi lebih ringan, katanya. (agus/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru