Thursday, July 29, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Cegah Claster Baru Covid 19 Polsek Cikarang Barat Lakukan Woro – Woro

Cegah Claster Baru Covid 19 Polsek Cikarang Barat Lakukan Woro – Woro

Polsek Cikarang Baat, Kabupaten Bekasi,  laksanakan giat Woro Woro di sepanjang wilayah hukum Polsek Cikarang Barat,  Sabtu (15/8) hingga Minggu (16/8). (agus)

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Masih dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,  Polsek Cikarang Baat, Kabupaten Bekasi,  melaksanakan kegiatan Woro Woro di sepanjang wilayah hukum Polsek Cikarang Barat,  Sabtu dan Minggu (16/8).

Dalam Giat Woro Woro Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid 19 itu, selain oleh personel Polsek Cikarang Barat, juga melibatkan Satpol PP Kecamatan Cikarang Barat, Pokdar Kamtibmas dan personel Linmas.

Menurut Wakapolsek Cikarang Barat, AKP Tarmudji, titik kegiatan tersebut di lokasi Pasar Cibitung, Pasar Pamor dan beberapa pusat keramaian warga lainnya.

Dengan menggunakan speaker (pengeras suara), para petugas menginformasikan akan pentingnya melakukan pencegahan Virus Corona dengan tetap menjaga kesehatan, dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

“Kurangi aktifitas di luar rumah, jaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang. Jangan lupa selain pakai masker,” teriak AKP Tarmuji melalui pengeras suara.

Pihak Polsek Cikarang Barat, lanjut Tarmuji, akan terus melaksanakan imbauan dengan cara woro-woro ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru