Sunday, June 20, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > BNK Bekasi tetap sosialisasikan bahaya obat terlarang

BNK Bekasi tetap sosialisasikan bahaya obat terlarang

BNK Bekasi Tetap Sosialisasikan Bahaya Narkoba. (agus)

Mimbar-Rakyat.com (Tarumajaya, Bekasi) – Di saat semua pihak, termasuk aparat Polri sibuk menangani Covid-19, dikhawatirkan justeru ada pihak-pihak yang memanfaatkan kesempatan untuk memakai atau bahkan mengedarkan obat terlarang dan narkoba.

Untuk itulah Badan Narkotika Kabupaten ( BNK) Bekasi melakukan antisipasi terhadap hal tersebut, salah satunya dengan tetap melakukan penyuluhan bahaya narkoba di masa pandemi Covid 19 kepada lapisan masyarakat kabupaten Bekasi.

Salah satu kegiatan penyuluhan akan bahaya narkoba tersebut, dilakukan BNK Bekasi di wilayah Babelan dan Taruma jaya, Rabu, diikuti peserta dari kalangan pelajar, Pramuka dan  remaja.

Pada kesempatan tersebut BNK memberikan penyuluhan dan edukasi akan bahaya narkoba di kalangan kawula muda yang hadir.

“Alhamdulillah semua peserta antusias mengikuti kegiatan ini, karena mendapatkan informasi baru tentang bahaya narkoba. Apalagi saat ini banyak narkoba jenis baru yang mulai masuk ke Indonesia,” tutur Jumarwan, petugas BNK  Bekasi.

Melalui kegiatan itu, Jumarwan berharap, para pelajar, Pramuka dan remaja menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilayah masing-masing.

Sementara itu di masa pandemi Covid 19, BNK tetap akan melakukan pencegahan bahaya narkoba melalui penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat, dengan tetap memakai protokol kesehatan. (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru